8/17/2007

takut menjadi batu

...takut menjadi batu...

aku takut...
oh...aku begitu takut...
harum cinta ini membeku
dan mengeras menjadi batu
hingga akhir hayatku

sementara...kaupun membatu
begitu acuh...diam membisu
dan sedikitpun kau tak mau tahu
menengok sejenak hatimu
hatimu dimasa lalu
saat kau dan aku akrab menyatu

aku takut...
oh...takutnya aku...
saat aku tlah menyatu
miliki cinta yang lain dihatiku
aku tetap memikirkanmu

namun yang aku tahu
kini aku tak mampu
ungkapkan semua perasaaku
pada masa laluku yang membisu

Oh Tuhan...Engkau Yang Maha Tahu...
isi sebenarnya hatinya dan hatiku
Aku hanya berharap pada-Mu
yang terbaik baginya bagiku

0 komentar:

Followers

Komentar terbaru

Mengenai Saya

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
bukan siapa -siapa hanya manusia sederhana

  © Blogger template Ramadhan Al-Mubarak by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP