1/01/2009

Budut hari ini

Oleh: Budut seplawan

Hikz...hikz..hikz..ngedit template blog kok gagal teyus cii...kenapa yaa? Huh capek ,kesel and mangkel banget! Wis (udah) aku bela-belain bangun pagi-pagi mau ngenét,sampe empat jam lagi. Eh ..setiap edit layout blog selalu muncul galat-galat. Apa ya maksudnya?

Padahal ketika aku ngedit blogku sendiri lancar abiz. Ga' ada yang namanya muncul galat2. Mungkinkah jaringannya yang lagi lemot or lola?Ah..bete dech.

Blog yang aku edit itu blog milik organisasiku ,lihat aja disini www.mkipabawana.blogspot.com .


Minta Solusi

Ada yang tau solusinya? Ayo jangan malu-malu kasih tau ke aku yaa. Pliz Dah!! Dan ayo temen-temen seperjuanganku, ndang ( cepat ) belajar nge-blog bantu kakakku ini yang lagi ga' mud mau nge-blog. Jangan cuma jadi penonton aja. Mumpung masih muda dan memorinya masih Fresh bergiga-giga. Semangat belajar!

Buat temen-temen yang udah tau nge-blog yuk ramekan blog komunitas kita. Ga' usah malu-malu untuk mengisi blog. Pokoknya asal sip aja. Ayo kang Maman, kang Udin, kang Pringgo,kang Bambang,kang Agus, kang Kes,kang Eed kadzama ,kang Sigit ( gax usah chating terus!!) dan kang-kang lainnya.

Met Tahun Baru 2009

Oya ..met tahun baru buat temen-temen semua di mana aja. Semoga sukses selalu untuk kedepan,tambah sugih,tambah ayu,tambah ganteng, dan pastinya jangan tambah Bojo, he he he... Yo wis lah ngunu wae..semangat untuk hidup. Semangat nge-blog meski hari ini gagal, dan pastinya semangat untuk mencari amal untuk bekal di akhirat nanti. Amin.


Condongsari,1 januari 2009

0 komentar:

Followers

Komentar terbaru

Mengenai Saya

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
bukan siapa -siapa hanya manusia sederhana

  © Blogger template Ramadhan Al-Mubarak by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP