9/01/2008

Mendaki iman di Ramadhan

Rasanya cepat sekali waktu berputar, tak terasa besok kita memasuki bulan puasa,bulan dimana umat islam di seluruh penjuru dunia diwajibkan untuk melakukan ritual menahan diri (puasa).

Allah berfirman:

Artinya: " Hai orang-orang yang beriman telah diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa" ( Al-Bagarah ayat 183)

Demikian perintah Allah SWT untuk kita jalani. Karena itu perintah maka jika tidak melaksanakannya akan kena sanksi dari Allah SWT.

Kawan, mari manfaatkan moment yang berharga ini kita manfaatkan yang sebaik-baiknya. Kita tingkatkan kekhusyukan sholat kita,dzikir,sholat sunnah, tarawih dan tadarus dengan mentadabburi ayat-ayat-Nya.



Kita survive dalam berpuasa,menahan lapar dan dahaga. Kita nikmati anugerah ini dengan sabar dan penuh syukur. Kita panjatkan doa agar kita dimudahkan dalam menjalani ibadah puasa,kita berdoa agar diberi kekuatan dalam menjalani hidup ini,selalu senantiasa diberi kesehatan,hidayah,petunjuk,serta rizky halal lagi toyyib. Dan tak lupa kita panjatkan doa agar kita diberi umur dan kita mati dalam keadaan khusnul khatimah. Amin amin Yaa Rabbal 'alamin.

Kawan,selamat menjalankan ibadah puasa,selamat mengarungi bulan penuh berkah dan ampunan. Berjuanglah dengan penuh semangat seperti kita bersemangat untuk menaklukkan gunung-gunung yang pernah kita daki.

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat berpuasa!


mailto:oleg%3ABudiqof@yahoo.co.id


Read more...

Followers

Komentar terbaru

Mengenai Saya

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
bukan siapa -siapa hanya manusia sederhana

  © Blogger template Ramadhan Al-Mubarak by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP